Skip to main content

Referensi

المراجع
M. Ferguson, Women and religion, Englewood Cliffs, N.J. 1995.
E. Schüssler Fiorenza, Method in women’s studies in religion. A critical feminist hermeneutics, in A. Sharma (ed.),
Methodology in religious studies. The interface with women’s studies, Albany, N.Y. 2002, 207–41.
R. M. Gross, Feminism and religion. An introduction, Boston 1996.
——, Feminist issues and methods in the anthropology of religion, in A. Sharma (ed.), Methodology in religious studies.
The interface with women’s studies, Albany, N.Y. 2002, 41–66.
R. Hassan, Feminism in Islam, in A. Sharma and K. K. Young (eds.), Feminism in world religions, Albany, N.Y. 1999,
248–78.
C. A. Jones, Feminist research in the sociology of religion, in A. Sharma (ed.), Methodology in religious studies. The
interface with women’s studies, Albany, N.Y. 2002, 67–96.
D. Jonte-Pace, The impact of women’s studies on the psychology of religion. Feminist critique, gender analysis, and the
inclusion of women, in A. Sharma (ed.), Methodology in religious studies. The interface with women’s studies, Albany,
N.Y. 2002, 97–146.
D. Kinsley, Women’s studies and the history of religions, in A. Sharma (ed.), Methodology in religious studies. The
interface with women’s studies, Albany, N.Y. 2002, 1–16.
R. R. Ruether, Methodologies in women’s studies and feminist theology, in A. Sharma, Methodology in religious studies.
The interface with women’s studies, Albany, N.Y. 2002, 179–206.
M. A. Stenger, Feminist philosophy of religion, in A. Sharma, Methodology in religious studies. The interface with
women’s studies. Albany, N.Y. 2002, 147–78.
K. K. Young, Introduction and Postscript, in A. Sharma and K. K. Young (eds.), Feminism and world religions, Albany,

Comments

Popular posts from this blog

PERBEDAAN ANTARA PENILAIAN PROGRAM PENDIDIKAN, PROSES BELAJAR MENGAJAR, DAN HASIL BELAJAR.

Dalam penilaian Pendidikan, mencangkup tiga sasaran utama yakni penilaian program pendidikan, penilaian proses belajar mengajar   dan penilaian hasil-hasil belajar. Keberhasilan pengajaran tidak hanya dilihat dari hasil belajar yang dicapai oleh siswa, tetapi juga dari segi prosesnya. Hasil belajar pada dasarnya merupakan akibat dari suatu proses belajar. Ini berarti optimalnya hasil belajar siswa tergantung pula pada proses belajar siswadan proses mengajar guru. Oleh sebab itu, perlu dilakukan penilaian terhadap proses belajar-mengajar. Penilaian proses merupakan penilaian yang menitikberatkan sasaran penilaian pada tingkat efektivitas kegiatan belajar mengajar dalam rangka pencapaian tujuan pengajaran. Penilaian proses belajar mengajar menyangkut penilaian terhadap kegiatan guru, kegiatan siswa, pola interaksi guru-siswa dan keterlaksanaan proses belajar mengajar.

Bacaan Sebelum Shalat Witir

ü     اوتروا ومجدوا وعظموا شهر الصيام رحمكم الله @ لا إله إلا الله ، وحده لا شريك له ، له الملك ، وله الحمد ، يحيي ويميت،  وهو على كل شيء قدير.... ü     اللهم صل على سيدنا محمد @ صلى الله عليه وسلم. ü     اللهم صل على سيدنا ونبينا وحبيبينا وشفيعنا وذخرنا ومولانا محمد @ صلى الله عليه وسلم.

Cerita Bagus dari Kitab Uquudu Lujain Fii Bayaani Huquuzzaujaini

Di baghdad ada seorang laki laki menikah dengan anak puteri pamannya sendiri. Dalam pernikahan itu ia berjanji tidak akan menikah lagi dengan wanita lain. Suatu hari ada seorang perempuan datang (belanja) ke tokonya. Ia meminta lelaki itu untuk menikahi dirinya. Lelaki itupun bercerita apaadanya, bahwa dia telah mengikat janji dengan  istrinya (anak pamannya)untuk tidak akan kawin lagi dengan wanita lain.