Pages

Monday, April 6, 2015

ANAK-ANAK YANG LUAR BIASA DI DALAM KELAS

Individu mempesona dan berbeda menantang keterampilan pembelajaran setiap guru. Ada perbedaan individual yang tak terhitung jumlahnya di kalangan siswa yang telah diidentifikasi sebagai pelajar biasa dengan kebutuhan yang luar biasa. Sebagai upaya kita untuk memenuhi semua kebutuhan tersebut, para siswa karakteristik perkembangan dapat membimbing kita untuk memilih materi kurikulum approprate dan menumbuhkan suasana kelas yang mendukung. Instruksi dalam berbagai subjek harus disesuaikan dengan siswa yang berbeda dalam berbagai kemampuan. Untuk memahami siswa yang luar biasa, mari membintangi diskusi dengan mahasiswa yang peragu berisiko untuk mengembangkan masalah serius. Kami juga menjelaskan bagaimana siswa dengan kemampuan yang berbeda-beda dikelompokkan untuk tujuan instruksional.


Elliott, Elliott, SN., Kratochwill, TR., Cook, JL., & Travers, JF, Educational Psychology: Effective Teaching, Effective Learning,Boston: McGraw-Hill Companies, Inc, 2000.

No comments:

Post a Comment